Warga Terbanggi Besar Lampung Tengah Akan Gelar Unjuk Rasa

902

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Warga Terbanggi Besar Lampung Tengah akan gelar unjuk rasa di komplek Pemerintah Daerah Lampung Tengah dan di depan kantor DPRD. Aksi tersebut semula direncakan akan di laksanakan pada Senin (21/11/16) namun di tunda karena ada agenda lain.

 

Muas selaku ketua panitia menerangkan ketika di hubungi melalui sambungan telpon membenarkan bahwa masyarakat adat Marga Subing akan melakukan aksi unjuk rasa.

Aksi tersebut berdasarkan hasil rapat musyawarah pada, Selasa (15/11/16) yang di hadiri para tokoh adat tokoh agama dan tokoh pemuda dari kampung Terbanggi Besar, kampung Indra Putra Subing dan kampung Lempuyang Bandar.

 

“Aksi ini menuntut agar tanah HGU PT.GGP agar tidak di perpanjang lagi dan di kembalikan kepada masyarakat,” terang Muas

Baca Juga:  Rombongan Rutan kelas llB dan Lapas Kelas llA Kotabumi Sambangi PWI Lampura

 

Mereka akan melakukan unjuk rasa esok, Kamis (23/11/16) di komplek pemerintah daerah dan di depan gedung dprd Lampung Tengah. “diperkirakan massa kurang lebih 400 peserta aksi dari ketiga kampung tersebut,” terang Camat Terbanggi Besar Supri. (angga/red)