Warga Merasakan Manfaat Dari Hasil Karya TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG,– Seminggu sudah berlalu sepeninggalan Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Talagasari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, kini hasil Pengecatan masjid Al-Fadillah Sudah Dinikmati oleh warga, Senin (03/08/2020).

Tanpa hiruk pikuk kesibukan perehaban bersama Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, namun suasana keakraban dan kekompakan masih merasuki warga Desa Telagasari.

Bagaimana tidak selama sebulan berbaur, berkumpul serta saling gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tumbuh untuk menyelesaikan pengecatan Masjid Al-Fadillah yang kini berdiri dengan indah dan sudah bisa dinikmati sejumlah warga untuk beribadah.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan terasa cepat waktu satu bulan, perasaan baru kemarin personel Satgas TMMD bertemu, berkenalan, berkumpul serta bekerja bersama sama dengan warga dalam menyelsaikan pengecatan Masjid Al-Fadillah ini.

Baca Juga:  Kapolda Banten Kunjungi KPU, Cek Kesiapan Pengamanan Personil

“Semoga rumah ibadah yang sudah kita kerjakan bersama sama ini menjadi saksi keakraban warga Desa Talagasari dan Satgas TMMD ke-108 sehingga sekarang hasilnya suda bisa di nikamti oleh masyrakat,” Pungkas Letkol Edi.