Warga Gang Gabus Cinanggung Keluhkan Setiap Hujan Banjir

Beritatransparansi.co.id, SERANG – Akibat hujan deras semalam, perkampungan yang terletak di Gang Gabus Cinanggung Kota Serang terendam banjir setinggi paha orang dewasa.

Salah seorang warga setempat mengeluhkan bahwa tiap hujan yang deras air selalu naik, “Setiap hujan tempat kami ini selalu saja kami kebanjiran,” ujar Idang kepada media ini, Minggu, (22/3/20).

Menurut Idang, pemerintah Kota Serang belum juga memperhatikan warga Gang Gabus dari waktu ke waktu.

“Untuk walikota Serang, dari jaman ke jaman ini tidak ada penanganannya, mohon untuk Walikota dan pihak-pihak terkait agar memperhatikan aliran kali yang menuju Pasar Rau, di hulunya terjadi penyempitan karena adanya bangunan liar yang didirikan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” pintanya,

Baca Juga:  Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Ungkap Praktek Kecantikan Ilegal

Idang berharap kepada Walikota Serang untuk segera bertindak cepat menangani persoalan banjir tersebut, pasalnya Setiap hujan selalu banjir dan tidak ada penanganannya.

“Untuk Walikota Serang, mohon perhatiannya warga gang Gabus Cinanggung setiap kali hujan selalu terjadi banjir dan tidak ada penanganannya, kami minta untuk segera di realisasikan,” harapnya (abt)