Wakil Ketua DPW PSI Lampung, Eka Fitriyanti Ajak Muda Mudi Jadi Kader

Beritatransparansi.com, Bandar Lampung – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung mengundang seluruh ketua dan Sekretaris DPD se-provinsi Lampung dalam rangka konsolidasi antar DPW dan DPD pasca lolosnya verifikasi dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai partai baru di Taman Santap Rumah Kayu, Minggu (23/10/2016).

 

Wakil Ketua DPW PSI Lampung Eka Fitriyanti, S.E menyatakan kegiatan ramah tamah ini adalah bentuk rasa syukurnya bersama DPD. “ya, ini kegiatan ramah tamah sebagai bentuk wujud rasa syukur kami dan juga meningkatkan solidaritas di wilayah Provinsi Lampung,” ujar Eka saat dihubungi beritatransparansi.com.

 

Dalam pertemuan itu, tambah Eka, PSI Lampung sedang mempersiapkan diri menuju verifikasi KPU Februari 2017 mendatang, pasalnya dari 15 Kabupaten/kota hanya Waykanan yang belum terbentuk 100% kepengurusannya masih mencapai 40%.

 

Eka menyatakan bahwa pihaknya mengajak pemuda pemudi Lampung untuk bergabung di dalam keanggotaan PSI Lampung. “ anak-anak muda Lampung mulai dari usia 17-45 tahun (yang sudah memiliki KTP) dapat mendaftarkan dirinya menjadi anggota PSI, pendaftaran dapat dilakukan bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat Jl. Hos Cokroaminoto No. 83 Enggal Rawa Laut Bandar Lampung,” kata Eka.

“Atau bisa langsung mengunjungi website resmi www.psi.id,” tutupnya. (bt/red)