Wakil Bupati Subang : “Bukit Jimat Siliwangi Dapat Menambah Kunjungan Wisatawan Ke Subang”

SUBANG,- Pasca penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang menghasilkan sejumlah potensi pendapatan bagi daerah salah satu diantaranya yaitu keberadaan lokasi Bukit Jumat Siliwangi yang menyuguhkan panorama pemandangan alam yang asri dan indah.

Viralnya “Bukit Jimat Siliwangi” di KM 2,5 Jalan Lintas Provinsi hasil karya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605 / Subang. Membuat Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berkomentar, tentang mengatakan “Bukit Jimat Siliwangi” menjadi tujuan wisata baru di Kabupaten Subang.

Keberadaan “Bukit Jimat Siliwangi” kata Agus kedepan dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Subang, sehingga PAD Subang bertambah, selain dari Wisata Sari Ater, dan Tanggkuban Parahu, yang menjadi primadona para wisatawan.

Baca Juga:  Kasus Meningkat, Gubernur Banten Segera Berlakukan PSBB di Semua Wilayah

“Saya yakinkan Bukit Jimat Siliwangi, akan menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Subang, selain Sari Ater dan Tangkuban Parahu. Dan akan menambah pembendaharaan PAD ke kas daerah, dari sektor pariwisata,” jelas Agus bagi para pengungsi di Subang, Rabu (05/08/2020).