Wakapolres dan 7 Kapolsek Polres Serang Kota Dapat Mutasi, Ini Nama dan Jabatan Barunya

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Wakil kepala kepolisian resor Serang Kota (Wakapolres) dan tujuh kepala kepolisian sektor (kapolsek) yang bertempat di wilayah hukum Polres Serang Kota dimutasi. Mutasi dan serah terima jabatan dilakukan di Lapangan Hijau Mako Polres Serang Kota, Senin (5/8/2019).

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolsian Daerah Banten Nomor : ST/743/VII/KEP/2019 tanggal 22 Juli 2019 tentang Mutasi Personel di Lingkungan Polda Banten.

Kapolres Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Firman Affandi mengatakan, mutasi ini memang selalu ada di tubuh Polri dan silih berganti setiap waktu yang ditentukan.

“Sudah biasa berganti/mutasi seperti ini,” Ujarnya kepada awak media usai serah terima jabatan.

Baca Juga:  Pendekar Banten Dukung Erick Tohir Jalankan Tugas Negara Demi Kepentingan Rakyat

Firman berharap kepada para anggota yang lama dan yang baru segera menyesuaikan diri, karena tugas Polri sudah menunggu untuk dikerjakan dan dilaksanakan.

“Semoga cepat menyesuaikan diri bagi yang lama ke tempat baru, yang baru semoga bisa menyesuaikan diri di Polres Serang Kota,” imbuhnya.

Ini daftar-daftar nama yang terima mutasi :

1.Wakapolres Kompol Muhammad Andra Wardana digantikan oleh Kompol Mirodin

2.Kabag Sumda H. Sutrisno digantikan oleh Kompol Abdul Syukur Anwar

3.Kapolsek Serang Kompol lrwanda digantikan oleh Kompol Hadi Sucipto

4.Kapolsek Cipocok Kompol Bambang Wibisono digantikan oleh Kompol Agus Suprianto

5.Kapolsek Ciomas AKP Evisman digantikan oleh Iptu Ecep RedianaKapolsek Baros AKP Dedi Rudiman digantikan oleh Iptu Iip Setiadi

Baca Juga:  Bupati Tuba Winarti Beri Bantuan Kepada Kelompok Wanita Kreatif

6.Kapolsek Curug AKP Mardison digantikan oleh Iptu Shilton

7.Kapolsek Padarincang AKP Syarif Hidayat digantikan oleh Iptu Undang Jumara danĀ 

8.Kapolsek Kramatwatu Kompol Dudung Djunaedi yang memasuki masa pensiun di gantikan AKP M. Sofian.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Serang Kota Kompol M. Andra Wardhana yang sekarang bertugas sebagai Wakapolres Cilegon menyampaikan kesan-kesannya selama bertugas di Polres Serang Kota.

“Ini adalah dinamika kita sebagai anggota Polri, dan rotasi ini adalah suatu hal yang biasa di tubuh Polri. Syukur Alhamdulillah, selama saya disini, saya lihat anggota Polres Serang Kota sangat kompak dan mempunyai daya juang yang sangat tinggi,” pungkasnya. (0KI)