Valentino Rossi Incar Pembalap Mavrick Vinales

BT, Valentino Rossi Buka Soal Terkait Tandemnya Di Yamaha. Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait siap yang bakal menjadi rekannya di Yamaha, Dalam pernyataan Valentino Rossi mengatakan jika pembalap Spanyol merupakan incaran petinggi Yamaha.

Karena seperti di ketahui petinggi Yamaha dan sponsor besar Yamaha Movistar berharap besar jika tandem Valentino Rossi nanti adalah pembalap asal Spanyol, dan kali ini akhirnya Valentino Rossi mau buka suara terkait siapa yang bakal menjadi tandemnya musim depan, untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi sebut pembalap Suzuki Mavrick Vinales, dan Dani Pedrosa pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa  yang bakal menjadi kandidat kuat Rossi di Yamaha.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Badan Publik Tetap Berikan Layanan Informasi Publik

Usai balapan MotoGP Prancis akhir pekan lalu, Rossi diyakini sudah diberitahu Yamaha soal siapa yang bakal menjadi tandemnya musim depan. The Doctor sendiri akhirnya berkomentar, meski tidak secara gambalang menyebutkan nama.

“Saya banyak membaca rumor belakangan ini soal pengganti Jorge (Lorenzo). Saya pikir yang paling mungkin menjadi rider kedua di Yamaha itu rider dari Spanyol. Saya pikir (Maverick) Vinales dan (Dani) Pedrosa yang paling berpeluang,” tutur Rossi kepada AS, Rabu (11/5/2016).

Dan meskipun banyak sekali nama – nama pembalap hebat yang bakal menjadi tandem Rossi seperti Vinales, Pedrosa dan bahkan nama pembalap asal Moto2 Alex Rins juga masuk dalam daftar nama pembalap yang di incar Yamaha.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

Sumber: indoberita.com