Ungu Siapkan Single Terbaru

Jakarta, Personil band Ungu, Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum) di saat memasuki bulan puasa, sejumlah kesibukan sudah menanti band Ungu.

“Alhamdulillah, puasa ini berjejer kerjaan. Ada tur, ada promo, kami harus selesaikan album,” ujar Makki saat ditemui dalam pembuatan video klip single ‘Tanpa Hadirmu’ di kawasan Tendean, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Berdasarkan informasi yang dilansir dari bintang.com Ungu akan kewalahan di mana harus menyelesaikan sembilan buah lagu lagi untuk album terbarunya. “Kewalahan sih udah pasti. Masih ada sembilan lagu lagi, yang udah selesai baru tiga. Di bulan Puasa ini ya lumayan berat kerjaan kita,” ujar Makki menambahkan.

“Ungu Fokus untuk promosi format baru dan single terbaru. Ini lagi syuting videoklip terbaru untuk single baru,” terang Makki.

Enda Gitaris band Ungu, berharap dengan single terbaru kali ini cukup dimengerti oleh penggemar. “Mudah-mudahan, mereka (penggemar) mengerti”. Kata Enda

“Jika mereka ingin mendengar lagu religi, Ungu sudah persiapkan lima album. Dari situ masih ada 20 lagu yang belum pernah dijadikan sebagai single. Pilihan religi Ungu banyak,” tutup Enda.

(bt)