Tiga Orang Pemakai Sabu Berhasil diringkus Polsek Terbanggi Besar

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Saifullah usai melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku pengguna narkoba jenis sabu
Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Saifullah usai melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku pengguna narkoba jenis sabu

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Tiga orang pemakai narkotika jenis sabu di amankan jajaran anggota Polisi Sektor Terbanggi Besar di lokasi yang berbeda. Dua dari tiga tersangka tertangkap basah sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu di kediaman bandar besar yang berhasil melarikan diri saat penangkapan.

 

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Saifullah mengatakan bahwa ketiga pemakai narkoba yang berhasil di tangkap yakni Sutris, Indra dan Jana yang merupakan warga Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.

 

“Hari ini kami tangkap tiga tersangka pengguna narkotika jenis sabu. Sutris kita tangkap di kediamannya yang berada di Kelurahan Yukum Jaya,” ujar Kapolsek kepada wartawan, (01/02/2017).
 

Sementara dua tersangka lainya yakni Indra dan Jana yang merupakan Warga Kelurahan Yukum Jaya, di sergap di Kecamatan Seputih Agung saat melakukan pesta narkoba jenis sabu. Di ketahui markas yang dipergunakan kedua tersangka ini merupakan kediaman bandar besar sabu yang berhasil lolos dalam penyergapan petugas.

 
“Dua orang tersangka ini kita tangkap di rumah bandar narkoba yang telah lama kita incar dan menjadi target operasi kita.  Namun sangat di sayangkan bandar narkoba yang kita incar dapat melarikan diri, ” pungkasnya.

 

Ditambahkan Kapolsek, barang bukti yang diamankan berupa narkoba jenis sabu-sabu, plastik klip, korek api, alat hisap (bong) dan timbangan digital.
“Para pelaku saat ini berada di Mapolsek Terbanggi Besar. Ketiganya dijerat dengan pasal 112, 116 dan 127 Undang-undang No 35 tahun 2009, dengan ancaman 12 tahun penjara,”ujar Kapolsek. (Tam/red)