Tidak Menunggu Lama, Polsek Tebas amankan Pelaku Curanmor

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian sektor Terbanggi Besar berhasil mengamankan seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor di sebuah parkiran perusahaan paket kilat di wilayah Bandar Jaya, Selasa (27/12/16).

 

Tersangka diamankan di kampung Komering Kecamatan Gunung Sugih, Sempat akan melarikan diri namun tersangka dengan kendaraanya menabrak sebuah mobil minibus, dengan sigap anggota meringkus warga kampung komering berinisial ZA tersebut.

 

“Saya tadinya tidak tahu kalau motor saya di curi oleh tersangka, Saya kira motor saya dibawa oleh teman sekerja saya, Ketika teman kerja saya kembali dan saya tanya ia tak membawa motor saya,” terang korban berinisial DR.

 

“lalu saya dengan orang kantor mengecek cctv ternyata motor saya dibawa oleh tersangka ZA ini,” ujarnya menambahkan.

 

Kapolsek Terbanggi Besar AKP. Saifullah membenarkan bahwa anggotanya telah menerima laporan.

 

“karyawan J&T paket telah kehilangan sebuah motor honda beat berwarna merah,” pungkas Kapolsek kepada beritatransparansi.com.

 

“Lalu saya tugaskan unit reaksi cepat anggota operasional Polsek Terbanggi Besar untuk melakukan pengerjaran, tanpa harus menunggu lama selang waktu 30 menit tim unit reaksi cepat polsek langsung dapat menangkap tersangka dikampungnya sedang mengendarai kemdaraan milik korban,” tambahnya.

 

Diketahui, bahwa Tersangka hendak melarikan diri saat ditangkap, namun petugas melumpuhkannya dengan sebuah timah panas yang bersarang dikaki kanannya. (Tam/red)