Tentang Kami

PT. Media Alfan Nusantara

     KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR AHU-0047427.AH.01.01.TAHUN 2019 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSEROAN TERBATAS PT. MEDIA ALFAN NUSANTARA

Verifikasi Media Dewan Pers NOMOR ID MEDIA 13599

Hotline    : 087799344565

Email       : [email protected]

Media Alfan Nusantara adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang dibidang jasa pada umumnya dibidang jasa meliputi Media Online, Media Periklanan, Media Cetak, Media Elektronik pada khususnya. PT. Media Alfan Nusantara berdiri sejak tahun 2019 di Provinsi Banten. Informasi yang didapat dari masyarakat tidak hanya dari televisi atau radio namun sekarang sudah masuk kedalam era tekhnologi digital seperti internet, maka PT. Media Alfan Nusantara membangun sistem informasi yang bisa diakses masyarakat melalui internet dengan bisa membuka website beritatransparansi.co.id Website kami terdiri dari beberapa konten diantaranya; BT News, Hukum dan Kriminal, Politik, Olahraga, Lifestyle, Musik, Tips and Trik, Hiburan, Opini Publik, Kesehatan, belajar Hukum, Adertorial, Nasional dan Daerah.

Saat ini beritatransparansi.co.id sudah membangun beberapa kantor Biro yakni di wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Banten, Lampung, Kabupaten Subang Jawa Barat Mengingat potensi pasar yang sangat besar dan luas, maka kami menawarkan kepada bapak/ibu yang ingin mempopulerkan nama produk/usaha melalui media internet.

VISI

Memberikan kontribusi informasi secara online berdasarkan fakta di lapangan kepada masyarakat dan menjadikan beritatransparansi.co.id memiliki kualitas, mencerdaskan dan terpercaya untuk masyarakat.

MISI

  1. Mengembangkan ilmu pengetahuan bagi masyarakat terhadap hal-hal yang aktual baik dari pemberitaan nasional maupun di daerahnya.
  2. Menumbuhkan tekhnologi informasi yang berkembang pesat melalui media online.
  3. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan media dengan mitra kerja atau mitra usaha secara sinergis dan profesional dalam hal pengelolaan media online.
  4. Mengawal pemerintah dalam hal pengambilan kebijakan dari kepala Negara maupun dari kepala Daerah.
  5. Transparan dalam memberitakan dengan menjunjung tinggi peraturan perundang-undangan.
  6. Menjaga integritas perusahaan.
Verifikasi Media Dewan Pers NOMOR ID MEDIA 13599