Tahapan Monev Badan Publik, Masuki Babak Presentasi

BeritaTransparansi, SERANG – Tahapan Pelaksanan Monitoring dan Evaluasi (monev) Badan Publik Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten sudah memasuki tahapan Presentasi untuk Kategori pemerintah Kabupaten/kota.

Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu presentasi yang dilakukan oleh para Pejabat pimpinan daerah, dilakukan secara virtual yaitu melalui aplikasi zoom. Hal tersebut guna sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Provinsi Banten.

Presentasi Pemerintah Kota Serang

Keterangan tersebut disampaikan oleh Ketua KI Banten, Hilman kepada media ini di ruangan Kerjanya usai seluruh Badan Publik kategori pemerintah kabupaten/kota, melaksanakan presentasi Selasa, (6/10).

Presentasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Ditambahkan Hilman, beberapa Badan publik presentasinya dipimpin langsung oleh kepala daerah nya yaitu Walikota Serang, Walikota Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang dan PJS Bupati Serang dan PJS Bupati pandeglang, Sementara Badan publik lainnya dipimpin setingkat Sekretaris Daerah, Asisten daerah dan Kepala Dinas. Pemerintah Kabupaten Tangerang diwakili oleh Asisten Daerah yang membidangi Administrasi Umum.

Baca Juga:  Bupati Tulangbawang Ajak DPR RI Jalankan Program BMW
Presentasi Pemerintah Kabupaten Tangerang

“Untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Pemerintah Kabupaten Lebak diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika” sambung Hilman.

Di tempat terpisah, Ketua Pelaksana Penganugerahan Badan Publik Heri Wahidin mengatakan bahwa untuk hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 tahapan presentasinya dilakukan oleh Badan publik kategori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Kamis tanggal 8 Oktober 2020 nanti itu tahapannya BUMD,” ujarnya. (abt)