Tabrakan Beruntun Terjadi, Pengendara Sepeda Motor Tewas

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan di Simpang Bojonegara Tol Cilegon Timur, Jum’at (5/7/2019). Kecelakaan tersebut menimpa enam kendaraan yang mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan ini akibat truk tronton Hino dengan nomor polisi (Nopol) B 9810 UZ dari Cilegon menuju Simpang Bojonegara melaju cukup kencang dan mengalami rem blong hingga tak terkendali, sehingga menabrak 4 unit mobil dan 2 unit sepeda motor yang berada di depan truk.

Kendaraan yang tertabrak yakni Toyota Inova Nopol A 1430 R, Toyota Avanza Nopol A 1430 RA, Mitsubishi Pajero Nopol A 1507 BF, Suzuki Ignis Nopol A 1440 BI, serta 2 unit sepeda motor Suzuki 125 Nopol A 2356 TY dan sepeda motor Honda Scoopy.

Baca Juga:  Bapenda Tuba Diduga Belum Maksimalkan Pajak Dari Sektor Ini

Habibulloh salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, truk tronton Nopol B 9810 UZ melaju sangat kencang dari arah Cilegon. Tiba di flyover, truk tronton tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak 5 unit kendaraan yang berada di depanya.

“Truk tronton itu melaju cukup kencang banget. Pas di flyover kayaknya remnya blong kemudian menabrak semua kendaraan yang ada di depannya. Satu pengendara motor tewas tertabrak dan terseret truk,” ujarnya dikutip dari bantennews.co.id

Usai menabrak, sopir truk tronton sempat melarikan diri dari petugas kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan wartawan masih berusaha memintai keterangan pihak kepolisian. (KI)