Suki di Tembak, Sincan Melarikan Diri

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian sektor Terbanggi Besar Lampung Tengah berhasil amankan seorang dari dua tersangka pelaku pembegalan. Saat akan diamankan Suki mencoba melarikan diri sehingga dengan terpaksa anggota resmob Polsek Tebanggi Besar menembak tesangka. Namun sangat di sayangkan salah satu teman tersangka atas nama Sincan alias pendi berhasil melarikan diri.

 

Dua kawan begal ini berhasil mengambil paksa sebuah motor honda beat milik seorang pegawai pom di Yukum Jaya yang akan hendak berangkat bekerja. Saat korban berada di jalan yang sepi korban di berhentikan lalu di pukul dengan menggunakan batu sehingga korban tersungkur.

 

“Ya, saya ketika itu tepat pada pukul 5 pagi saya akan berangkat bekerja. Tiba-tiba ada dua orang laki-laki menggunakan motor yang sama menghadang lalu menghampiri saya. Lalu salah satu dari mereka memukuli saya dengan bongkahan batu dan saya langsung tersungkur,” terang korban, Kamis (23/03/17).

 

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Saifullah menerangkan bahwa kedua tersangka tersebut memang sudah lama menjadi incaran. “Sebelum tertangkap kami mendapatkan laporan dari korban bahwa salah satu tersangka saat ini bekerja sebagai pengemudi angkot,” ungkap Kapolsek kepada beritatransparansi.com.

Lanjutnya, anggota saya yang dipimpin oleh Brigpol Topan melakukan penyelidikan bahwa tersangka berada di kampung Lempuyang Bandar Sesang mencuci angkotnya di sebuah tempat pencucian kendaraan.

“Saat diamankan tersangka sedang menunggu angkotnya di cuci dan mencoba melarikan diri sehingga anggota saya menghadiahi dua buah timah panas,” pungkas Kompol Saifullah.(Tam)