Semangat Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Aduk Semen Tanpa Molen

Subang – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan pada saat ini pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Bapak Asep Yadi di Dusun Kiara Koneng II Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang berupa pemasangan lantai rumah yang dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD sampai dengan saat ini masih tetap bersemangat dan berharap agar dapat segera diselesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan. Selasa (21/07/2020)

“Tanpa menggunakan mesin Molen hanya dengan perkakas cangkul digunakan dalam pengadukan adonan semen, air dan pasir memang sangat diperlukan dalam pembuatan adonan yang digunakan untuk pemasangan lantai,” ungkap Dansatgas TMMD.

Baca Juga:  Pendekar Banten Dukung Erick Tohir Jalankan Tugas Negara Demi Kepentingan Rakyat

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan program TMMD.