Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

BT, Subang – Disaat mengunjungi lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang yang terletak di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Tim Wasev TMMD ke-108 tidak hanya melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) saja, Namun Tim Wasev juga turut serta membagikan sembako bagi masyarakat sekitar lokasi TMMD yang terdampak Covid-19. Kamis (16/07/2020)

Kegiatan ini dilakukan setelah Tim dan rombongan selesai melaksanakan pengecekan pengerjaan sasaran TMMD berupa pembukaan jalan dan pembuatan parit, pembangunan Rutilahu, pembangunan Pos Kamling dan pengecatan mesjid.

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan Pembagian sembako ini diperuntukan kepada perwakilan keluarga yang terdampak pendemi Covid-19. Pemberian sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyaraka. Dan disampaika juga kepada masyarakat agar dapat mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol Kesehatan tentang pencegahan penyebaran penyakit Covid-19.

Baca Juga:  RELAWAN BRIGADE TAPA ALL OUT MENANGKAN PASLON NOMOR URUT 01

“Dengan adanya pemberian bantuan ini tidak membuat masyarakat menjadi terlena dan bermalas-malasan untuk bekerja dan mencari nafkah bagi keluarganya, asalkan saat beraktivitas diluar rumah menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau memakai handsanitizer dan disiplin menjaga jarak,” tutup Letkol Edi. (01/Red)