Satbinmas Cilegon Gelar Talk Show Kopi Binmas, NKRI Harga Mati

BeritaTransparansi.co.id, Cilegon – Dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersatu menjaga persaudaraan, Kepala satuan (Kasat) Bina masyarakat (Binmas) Ajun Komisari Polisi (AKP) Mad Sufur, didampingi anggota Satbinmas lainnya menggelar kegiatan Talk show KOPI BINMAS (Komunikasi Bersama Polisi Satbinmas Polres Cilegon) Polda Banten di Pondok pesantren (Ponpes) Bani Safe’i Kelurahan Karangasem Kecamatan Cibeber, Selasa sore (6/8/2019).

Tampak antusiasme ratusan masyarakat saat mendengarkan Sosialisasi dari KBO Sat Binmas Polres Cilegon Iptu H.Sobarna dengan topik “Menuju Indonesia Damai” melalui silahturahmi persatuan dan kesatuan pasca pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dalam menciptakan Harkamtibmas

“Mari kita Menuju Indonesia Damai melalui silahturahmi persatuan dan kesatuan pasca Pileg dan Pilpres 2019 dalam menciptakan Harkamtibmas,” Kata KBO Sat Binmas Polres Cilegon di depan ratusan masyarakat yang hadir.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Terima Penghargaan Dari Merdeka Award 2021

Kemudian ia mengajak masyarakat menolak segala bentuk kerusuhan, karena kerusuhan adalah musuh masyarakat dan kedamaian adalah keinginan bersama.

“tetap selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia aman nyaman dan damai, NKRI harga mati, hindari perpecahan sesama anak bangsa serta mari dengan tegas menolak tindakan kerusuhan dan semacamnya,” ungkapnya.

Sobarna juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membawa masyarakat ke jalan perdamaian tanpa adanya permusuhan ataupun kekerasan, apalagi saat ini Kota Cilegon sedang mengalami masalah kebakaran TPSA yang sampai saat ini masih menimbulkan asap tebal yang menyelimuti Kota Cilegon. (0KI)