Santoni Residivis Narkoba Tertangkap Lagi

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Residivis narkoba ini kembali ditangkap kepolisian. Santoni (41) warga Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa barang haram narkotika jenis Shabu.

Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma membenarkan adanya residivis narkoba yang berhasil di amankan dirinya bersama anggotanya.

Dirinya menjelaskan, berdasarkan dari informasi warga bahwa ada seorang laki-laki yang akan melintas dari arah Desa Gunung  Batin, Kecamatan Terusan Nunyai menuju kampung Gunung Agung sedang membawa narkoba, kami segera  menindak lanjuti dan menyergap tersangka di jalan Lintas Sumatera (Jalisum) depan Guna Jaya. Dari tangan tersangka kami amankan satu paket kecil berisi narkotika jenis Shabu.

Baca Juga:  Tahapan Monev Badan Publik, Masuki Babak Presentasi

“Ya benar, kami telah mengamankan satu orang penyalahguna narkoba siang tadi atas nama Santoni, dan saya sendiri yang memimpin penangkapan tersebut,“ tegasnya.

Santoni

Saat ini pelaku beserta barang bukti, satu unit R2, Jaket, dan barang bukti sabu telah diamankan di Mapolsek Terusan Nunyai.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, polisi akan mnjerat tersangka dengan pasal 114 atau pasal 112 UU RI No.35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara. (DAN/OKI)