Saat Asik Pesta Narkoba, 2 Pemuda ditangkap Polsek Terbanggi Besar Lamteng

Dua tersangka Bemby (kiri) dan lakosan (kanan) kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Terbanggi Besar. Sabtu malam Minggu (08/01/17)
Dua tersangka Bemby (kiri) dan lakosan (kanan) kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Terbanggi Besar. Sabtu malam Minggu (08/01/17)

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian Sektor Terbanggi Besar menerima laporan dari warga bahwa disebuah tempat terdapat dua pemuda yang hendak melakukan pesta narkoba. Lakosan dan Bemby diamankan disebuah warung yang telah dihuni sebagai rumah, Sabtu malam (07/01/17).

 

Setelah mendapat laporan tersebut, Kepolisian Sektor Terbanggi Besar dengan cepat melakukan penggerebekan, alhasil petugas mendapatkan dua pemuda dan bersama barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

 

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol. Saifullah, S.E., M.M., M.H. menerangkan bahwa saat hendak ditangkap kedua tersangka yang merupakan warga pasar baru Terbanggi Besar Lampung Tengah sempat mengelak tidak menggunakan barang haram tersebut.

Barang bukti berupa alat hisap (bong), korek api, dan sejumlah uang sisa pembelian sabu-sabu.

“Lakosan dan Bemby sempat berdalih bahwa mereka tidak menggunakannya (narkoba-Red), namun saat kita geledah kami menemukan barang bukti dan keduanya tidak dapat mengelak lagi,”ujar Saifullah kepada beritatransparansi.com.

“Demi pemgembangan lebih lanjut keduanya sedang kita dalami mendapatkan barang dari mana,”pungkasnya.

 

Sardi salah seorang warga yang berada didekat tempat kejadian bahwa dirinya tidak mengetahui tempat itu ada pemuda yang sedang pesta narkoba. “saya tidak tahu kalau ada yang pesta sabu,”ujarnya singkat. (Tam/red)