Rombongan Rutan kelas llB dan Lapas Kelas llA Kotabumi Sambangi PWI Lampura

20

Beritatransparansi.co.id, Lampung Utara – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) kelas ll A Kotabumi Endang Lintang Hardiman., SH., MH bersamaan dengan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Rumah Tahanan (Rutan) kelas ll B Kotabumi Ade Candra mewakili Karutan Kotabumi Denial Arief., Amd.ip., SH., MH menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara, Jumat (14/2/2020).

Kunjungan Kalapas kelas ll A Kotabumi beserta rombongan Rutan kelas ll B Kotabumi merupakan lanjutan dari kunjungan pertemuan kemarin antara jajaran kemenkumham Lampura dan PWI di Rutan Kotabumi belum lama ini. “kami geruduk PWI ini untuk menunaikan misi kami, sesuai janji kami kemarin, kami akan percantik gedung PWI Lampura,” jelas lintang.

Di tambahkanya, ini juga kan masih suasana Hari Pers Nasional (HPN), maka dari itu kami beserta rombongan yang datang memberikan kejutan kepada para sahabat PWI Lampura.

Baca Juga:  74 Tahun Lalu HPN Terlahir, ini Kata Kominfo Lampura

Sementara perwakilan Rutan Kelas IIBĀ  Ade Candra yang mewakili karutan Kotabumi Denial Arif mengatakan, saya mewakili pak kepala rutan mohon maaf di karenakan beliau tidak dapat menghadiri kegiatan ini karna ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, jadi saya yang diminta beliau untuk hadir dalam kegiatan ini, selain itu sesuai janji kami kemarin rutan menghibahkan 1 unit Komputer untuk operasional PWI Lampura, jelasnya.

Ketua PWI Lampura Jimi Irawan beserta para pengurusnya menyambut gembira dan merasa bangga PWI Lampura digeruduk rombongan dari Lapas dan rutan kotabumi dan hal ini tentunya hadiah spesial bagi jajaran PWI Lampura karena ini masih dalam suasana HPN 2020, ujarnya. (Yudhi)

Baca Juga:  Struktur Pengurus DPC IKADIN Lampung Dilantik