Ringankan Beban Warga, Kompi At Taubah Polda Lampung Bagi-Bagi Sembako

Beritatransparansi.co.id, Bandar Lampung – Jumlah korban Pandemi Covid -19 di Indonesia terus meningkat, hal ini membuat tidak sedikit orang harus berdiam diri di rumah dan melakukan pekerjaan di rumah.

Kompi At Taubah Polda Lampung berada di bawah bimbingan AS SDM Kapolri an. Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M merespon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakatnya yang dimana tidak sedikit ada juga masyarakat yang yang mengeluhkan pendapatannya hanya mengandalkan dari berdagang atau harus bekerja diluar.

Ketua Koordinator Kegiatan kemanusiaan H. Barhan menjelaskan bahwa pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat dengan membagikan sejumlah paket bingkisan yang berisi bahan pokok seperti beras, minyak makan, gula dan susu.

Baca Juga:  Ammas Tadjuddin : Terorisme Singkong

“Kami bagikan sekitar 100 paket bingkisan kepada Warga Kelurahan Keteguhan Kec. Teluk Betung Timur Bandar Lampung yang kurang mampu dan baru mengalami banjir bandang,” ujar Barhan yang didampingi Doni Dermawan D, Maulana Mirza, Rudi Arianto dan Ahmad Anwar kepada media ini, Selasa, (21/4/2020).

Pada kesempatan yang sama, Doni Dermawan mengatakan bahwa dana yang dikumpulkan tersebut dari hasil iuran keluarga besar kompi At Taubah Polda Lampung.

“Sumber dana ini dari iuran kami, Alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp. 17.500.000,” kata Doni yang juga merupakan alumni SMU Negeri 5 Bandar Lampung itu.

Doni berharap, situasi kondisi kembali seperti dulu lagi dan bebas dari Virus Covid-19. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan, situasi kembali membaik, dan semoga indonesia bebas dari virus ini, amin,” harapnya. (Abt/rls).

Baca Juga:  Polda Banten Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual