Remaja Ini Tega Cabuli Bocah yang Masih Duduk dibangku SD

Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Beritatransparansi.com, Waykanan – Polres Waykanan menangkap FG (15) yang diduga telah mencabuli ST (8) seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah SD.

 

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan pihak keluarga yang tidak terima atas perbuatan FG.

 

Tidak berselang lama, sehari setelah FG melakukan perbuatannya Dusun Balirejo Kampung Negeribatin, Blambanganumpu, polisi berhasil amankan FG.

 

Dilansir dari Radar Lampung, Kasatreskrim Polres Waykanan AKP Sugandhi Satria N mewakili Kapolres Waykanan AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan korban didampingi orang tuanya melapor ke Unit PPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak). “Hari itu juga kami bergerak dan langsung mengamankan tersangka,” ujarnya.

 

Dikatakannya, korban datang ke rumah tersangka untuk bermain dengan adiknya. Saat itu FG sedang menonton televisi.

 

Tersangka kemudian mengajak korban untuk mengambil buah salak di kebun belakang rumahnya. Saat korban ingin pulang, tersangka lalu mencegah. Ketika itulah ia menyodomi korban dan mengancam untuk tidak bercerita ke siapa-siapa.

 

”Akibat perbuatannya FG dijerat pasal 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas AKP Sugandhi. (bt/radarlampung)