Punya Pacar Yang Posesif Dan Bawel ? Ini Cara Mengatasinya

BT, Punya gebetan yang terlalu posesif dan bawel itu ngeselin. Kemanapun kita pergi harus laporan sama si dia. Jika tidak laporan bawaannya dia akan selalu curiga kalau kamu selingkuh.

Sifat posesif dan bawelnya itu adalah hal yang biasa, karena dia takut kehilangan kamu. Namun, apa jadinya jika hal tersebut sering terjadi? Tentu lama-kelamaan kamu bakalan jengkel sendiri. Sebenarnya kamu ini dijadikan pacar atau anak buahnya, kok sampai harus laporan setiap jam?

Bagi kamu yang punya pacar posesif dan bawel, tentunya kamu harus ekstra sabar. Maklum, cinta itu membutuhkan pengorbanan. Apapun kekurangannya, kamu harus tetap sayang dan cinta sama si dia.

Untuk mengatasi pacar yang posesif dan bawel, langsung saja kamu simak berikut ini:

Buat Si Dia Percaya

Baca Juga:  Polsek Sukarame dan Siswa SIP Angkatan 49 Giat Baksos Bagikan Beras Dan Masker

Kamu harus bisa meyakinkan dia bahwa kamu tidak akan berbuat macam-macam di luar sana. Misalnya, kamu mengatakan semua kegiatan yang kamu lakukan selama di luar. Dengan begitu, si dia tentu percaya kalau kamu itu tipe orang setia.

Dengerin Omelannya

Kalau si dia lagi bawel atau marah-marah itu jangan dibantah. Sebaiknya dengarkan saja semua apa yang dikatakannya. Setiap kali dia memberikan saran, dengarkan baik-baik. Kalau dia menceritakan hal-hal yang lucu, pura-pura tertawa saja meskipun ceritanya tersebut kurang lucu. Namanya juga cinta, kamu harus bisa membuat dia merasa nyaman.

Lebih Baik Mengalah

Pacar yang bawel kalau dibantah tentu akan semakin bawel. Daripada mendengarkannya, lebih baik kamu mengalah saja. Saat ini belum ada yang bisa menang soal debat dengan orang bawel.

Baca Juga:  Bupati Winarti Kembali Salurkan Program BMW TA 2020

Jika ocehannya sudah melewati batas normal, langsung matikan telepon dan berpura-pura kalau signalnya jelek. Diamkan beberapa saat hingga kamu sudah yakin lagi untuk mendengarkan ocehannya.

Banyakin Sabar

Jika empat cara di atas masih tetap tidak bisa mengatasi pacar, itu artinya kamu hanya bisa bersabar. Mau bagaimana lagi, kamu sendiri yang memilih dia sebagai pacar kamu.

Sumber : arenaremaja.com