Pujian Marquez Ke Valentino Rossi

Beritatransparansi.com, Pembalap Italia Valentino Rossi di musim 2016 ini tampil sangat baik dan tampil sangat sempurna di race Catalunya, Spanyol (5/62016).

 

Hal ini mendapatkan pujian dari Marc Marquez yang menjadi rivalnya dalam dunia Moto GP. Marc mengatakan Tahun lalu Rossi sangat kuat tapi untuk musim ini Rossi lebih kuat. “ia (Rossi) memiliki kecepatan, kami harus lebiih berhati-hati dengannya”. Kata marquez.

 

Marc Marquez merasa jika Valentino Rossi di musim 2016 ini berada di atmosfir membalap yang tinggi, Jadi untuk di setiap race Valentino Rossi kemungkinan besar bakal bermain dengan tekat juara yang besar, Tak mudah mengalahkan Valentino Rossi jika ia tengah berada di situasi ayng nyaman seperti musim 2016 ini. Seperti dikutip dari indoberita.com

 

Vale mendapatkan posisi pertama namun tentu hal itu tidak mudah didapatkannya di race Catalunya, Spanyol 2016 pasalnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez juga memberikan penampilan terbaik dengan memberikan tekanan-tekanan dan berusaha mengimbangi kecepatan laju motor Valentino Rossi.

(bt)