PT Sukses Permata Indonusa Selesaikan Persoalan PHI Dengan Eks Karyawannya

BeritaTransparansi.co.id, Serang – PT Sukses Permata Indonusa berhasil menyelesaikan persoalan perkara Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) dengan Eks Karyawannya yang bernama Satiman, Jumat, (5/7/2019).

PT. Sukses Permata Indonusa melalui pihak legalnya, Ghani, menyatakan bahwa perkara ini bukanlah suatu perkara yang besar dan hanya terjadi miss komunikasi saja antara pihaknya dengan eks karyawannya,

“Ini masalah kecil, Cuma ada miss komunikasi saja,” ujar Ghani

Pada kesempatan itu, hal serupa dikatakan oleh kuasa hukum dari pihak Satiman, Afrizal, ia menyatakan bahwa persoalah hukum antara PT Sukses Permata Indonusa dan Satiman sudah selesai dan tutup buku.

“Alhamdulillah, perkara PHI ini berjalan dengan baik sehingga bisa di selesaikan dengan cepat, dan kita tutup buku”, ujar Afrizal saat ditemui di kantor Tirtayasa Lawfirm di Ruko Sukses, Kota Serang, Sabtu, (5/7/2019).

Baca Juga:  Tingkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal, CMSE 2020 Digelar Virtual

Seperti diberitakan sebelumnya, ada perselisihan hubungan industri antara PT Sukses Permata Indonusa dengan Eks karyawannya bernama Satiman yang saat ini sudah melalui sidang di Dinas KetenagaKerjaan Kabupaten Serang pada bulan April Akhir 2019

Satiman dan Tiga temanya di PHK begitu saja setelah 18 tahun kerja di PT Sukses Permata Indonusa, Satiman dan Tiga rekannya di PHK pada tahun 2014 lalu. (ABT)