Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak KA di Penancangan Kota Serang

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Seorang pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api penumpang jurusan Serang – Rangkasbitung, di perlintasan kereta api KM 110 patok 8, Lingkungan Bhayangkara, Penancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (21/6/2019).

Saat kejadian, kereta penumpang jenis ekonomi dari Merak menuju Rangkasbitung melaju kencang dan menabrak pengendara Honda Supra X plat A 5446 AL,

Penjaga Pos Kereta Api, Ahmad menuturkan bahwa saat kejadian palang pintu rel kereta api sudah tertutup ketika kereta ingin melintas. Entah mengapa korban tiba-tiba tertabrak hingga tubuh korban terpental beberapa meter,

“Posisi palang pintu sudah tertutup dan kendaraan lain juga sudah menunggu kereta lewat, tapi tiba-tiba tadi dengar suara dan ternyata sudah tertabrak,” kata Ahmad ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Tahapan Monev Badan Publik, Masuki Babak Presentasi

“Sepertinya ia menerobos melalui sela-sela perlintasan rel kereta,” Sambungnya

Ahmad menjelaskan bahwa korban melintas dari arah stadion. Dugaaan sementara korban dari arah Stadion Maulana Yusuf memasuki perlintasan kereta tanpa menunggu kereta lewat terlebih dahulu. Korban berusaha melintasi perlintasan kereta untuk berbalik arah menuju Jalan Bhayangkara.

akibat peristiwa tersebut tubuh korban tertabrak kereta dan mengalami luka berat pada bagian kepala, Korban tewas di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih mengidentifikasi korban. Jenazah korban langsung dilarikan ke RS dr. Dradjat Prawiranegara Serang. (KI)