Prasetyo: Soal Dana Kampanye, Pasti Diumumkan Ke Publik

Beritatransparansi.com, Jakarta – Ketua Tim Pemenangan calon petahana pasangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi menegaskan penerimaan dan penggunan dana kampanye akan dilakukan secara transparan, akuntabel dan akurat. Hal ini dikatakan Prasetyo di Gedung DPRD DKI, Senin (3/10/2016).

 

Prasetyo mengatakan bahwa timnya akan menggalang dana kampanye dengan berbagai macam cara, tidak hanya melibatkan golongan tingkat menengah atas tetapi juga kalangan masyarakat bawah.

Prasetyo menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen terkait dana kampanye yang dipakai akan diumumkan ke publik. Karena berkaitan dengan kepercayaan publik kepada parpol pendukung.

 

“Kami (Tim Pemenang Ahok-Djarot) berkomitmen dana kampanye yang digunakan akan dilaporkan secara transparan dan akuntabel. Karena ini masalah kepercayaan publik kepada partai politik pendukung,” ujar Prasetyo.

Baca Juga:  Walikota Sangat Mengapresiasi Kampung Resik Lan Aman di Kecamatan Walantaka

Soal dana kampanye, pihaknya selalu menjunjung tinggi nilai transparan dan akuntabel dalam setiap dana kampanye yang masuk. “Pasti diumumkan ke publik,” pungkasnya. (bt)