Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah Tembak Begal Sadis

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian sektor terusan nunyai lampung tengah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang dikenal sadis. Warga Gunung Batin baru kecamatan Terusan Nunyai tersebut diamankan di kediamannya. Jum’at (24/02/17).


Polisi tangkap Agustoni alias Unai tersebut berdasarkan laporan polisi LP/ 304- B/XII/2016/LPG/RES LT/SEK TENUN, Tgl 31-12-2016/polda lpg/res-lam-teng/sek tenun. Dengan pelapor atas nama Panggih Prasetyo warga kampung Pagar Iman Kecamatan Negri Besar Kabupaten Way Kanan.


“Pada sabtu (31/12/16) pukul 18.30 wib, pelaku sebanyak 3 org dengan mengendarai sepeda motor jenis honda revo melakukan pembegalan satu unit sepeda motor jenis honda beat warna hitam dengan no.plat polisi BE 4615 IK milik korban, dengan cara dipukul dengan menggunakan helm milik korban. Korban kemudian terjatuh dan selanjutnya motor dibawa kabur oleh pelaku,” terang Akp. Iwan Darmawan di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Wahyu, S.IP.

Satu buah motor beat hitam dengan Nopol BE 4615 IK barang bukti hasil begal


“Dari 3 tersangka 2 di antaranya masih dalam pengejaran oleh anggota kita. Untuk pengembangan lebih lanjut tersangka dan barang bukti satu buah motor hasil begal sementara diamankan di mapolsek terusan nunyai,” pungkas Kapolsek. (Tam/red)