Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah Amankan Seorang Bandar Narkoba

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah, Kepolisian sektor Terusan Nunyai Lampung Tengah amankan Daironi (38) warga Kampung Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Tersangka di tangkap minggu malam (13/11/16) saat sedang menyiapkan paketan pesanan sabu siap edar kepada pemesan yang masih dalam pengembangan.

 

Guna penyelidikan lebih lanjut tersangka diamankan di mapolsek terusan nunyai untuk dilakukan penyidikan. Berdasarkan keterngan tersangka telah mengedarkan narkoba ini diwilayah terusan nunyai selama 8 bulan dan tersangka mengaku mengedarkan narkoba untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari- hari.
Anggota kepolisian mendapat laporan dari masyarakat bahwa rumah kosong yang berada di jalan laut kampung Bandar Agung itu sering dipakai untuk transaksi narkoba. Ketika dilakukan penggerebekan tersangka ini sedang melakukan pemaketkan barang haram tersebut untuk diedarkan. Setelah dilakukan penggerebekan, ternyata tersangka tertangkap tangan memiliki narkoba jenis shabu sebanyak 3 paket hemat (pahe) seharga 200 ribu/paket.
Kapolsek Terusan Nunyai Akp. Iwan Darmawan mewakili kapolres yang di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Wahyu menerangkan bahwa tersangka di jerat dengan Pasal 112 uu no 35 tahun 2009 tentang kepemilikan narkoba jenis sabu dengan ancaman minimal 5 tahun.

Baca Juga:  Bupati Winarti Kembali Salurkan Program BMW TA 2020

 

“Ini juga merupakan bentuk keseriusan kami dalam pemebrantasan narkoba di wilayah hukum terusan nunyai dan umumnya di lampung tengah. Sehingga peredaran narkoba di terusan nunyai dapat ditekan bahkan hilang,” tegas Kapolsek. (angga/red)