Polsek Terbanggi Besar Lamteng Amankan Mobil Curian di Jambi

Mobil Curian yang diamankan Polsek Terbanggi Besar
Mobil Curian yang diamankan Polsek Terbanggi Besar

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian Sektor Terbanggi Besar berhasil mengamankan sebuah mobil pick up hasil curian (Mugiono) di provinsi Jambi. Mobil yang di jual dengan seorang bandar narkoba di kota Jambi berdasarkan keterangan warga dan anggota kepolisian sektor Telanai Pura kota Jambi, Rabu (15/03/17).

 

Dari rumah iwan gondok yang merupakan penadah barang hasil curian tersebut diamankan sebuah mobil pick up Suzuki Apv Mega Carry warna hitam yang mana nomor plat sudah di lepas di parkir di halaman rumahnya.

 

“Namun sayang ketika Iwan gondok akan diamankan dan di bawa ternyata saat di lakukan penggeledahan iwan gondok sudah tidak ada di tempat,” Ungkap Kapolsek Kompol Saifullah

 

Lanjutnya, namun DPO nya telah kita berikan kepada Polsek Telanai pura kota Jambi. “Sehingga hanya mobilnya yang dapat kita amankan kita bawa ke Lampung,” pungkas Kapolsek

 

Tersangka pencuri menerangkan bahwa mobil yang dijual kepada Iwan gondok tersebut seharga 13 juta. “Saya hanya menikmati 4 juta setengah. Sisanya di habiskan kawannya yang saat ini telah melarikan diri,” ungkap Mugiono kepada wartawan. (Tam/red)