Polsek Terbanggi Besar Gagalkan Aksi Bandar Narkoba

Tersangka Hendra bersama Kapolsek dan Kanit Res Polsek Terbanggi Besar saat tersangka dibawa ke rumah sakit, Senin (02/01/16).
Tersangka Hendra bersama Kapolsek dan Kanit Res Polsek Terbanggi Besar saat tersangka dibawa ke rumah sakit, Senin (02/01/16).

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian sektor Terbanggi Besar mengamankan seorang bandar narkoba yang mencoba melarikan diri saat akan diamankan di jalan Lintas Sumatera, Senin (02/01/17)

 

Pria bernama Hendra ini merupakan residivis 365 yang baru saja keluar dari LP (Lembaga Pemasyarakatan) Sempat melakukan perlawanan namun dengan kesigapan anggota polsek pelaku dapat dibekuk dan di hadiahi sebuah timah panas.

 

“Ya anggota kita berhasil mengamankan seorang bandar narkoba yang mencoba melawan saat akan diamankan. Terpaksa anggota kita menghadiahi sebuah timah panas.” ungkap Kapolsek kompol. Saifullah kepada beritatransparansi.com

 

Dikatakannya, barang bukti yang diamankan narkoba jenis ekstasi sebanyak 45 butir, berdasarkan keterangan tersangka yang barang tersebut didapat dari Gunung Sugih Baru Pesawaran.

 

“Pasal yang kita sangkakan terhadap tersangka 114 kuhp dengan ancaman 20 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.

 

Hendra mengaku bahwa barang tersebut merupakan pesanan dari seseorang yang berada di Mesuji. ” ya barang tersebut pesanan dari seseorang senilai 10 juta rupiah untuk membeli ekstasi tersebut.” ujar Hendra.

 

“Upah dari pembelian barang haram itu belum di kasih, kalo barang sudah sampai janjinya fee nya baru diberikan,” ungkap Hendra.