Polres Serang Kota Sita Puluhan Miras Dari Toko Jamu

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Puluhan botol miras berhasil diamankan Kepolisian Resor Serang Kota saat giat Operasi Cipta Kondisi, guna meminimalisirkan Penyakit Masyarakat polisi melakukan razia miras dibeberapa toko jamu, di Kelurahan Cilame, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. Selasa (9/7/2019) dini hari.

Kasat Intelkam Polres Serang Kota, AKP Deni Ramdani mengatakan, demi keamanan dan kenyamanan polisi menyita puluhan miras dari beberapa toko jamu yang nekat menjual miras di Kota Serang.

“Kami berhasil mengamankan puluhan botol miras dari toko jamu yang bandel menjual miras tersebut, ini kami lakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas akibat pengaruh alkohol,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai melakukan giat Cipkon di Mapolres Serang Kota.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Kembali Dapat Opini WTP Dari BPK RI

Lanjutnya, puluhan botol miras tersebut dibawa ke Mapolres Serang Kota untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ditimbulkan dari efek miras tersebut.

“Kami memberi pengarahan untuk para penjual jamu untuk tidak menjual minuman keras, karena efek yang ditimbulkan dari alkohol tersebut akan membahayakan bagi orang yang meminum miras itu,” pungkasnya. (KI)