Polres Serang Kota Mutasi 3 Jabatan Perwira

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Rotasi pada sebuah jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, untuk meregenerasi personil dalam satu institusi, terutama di tubuh Polri.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono S.Ik dalam acara Serah terima jabatan, Senin 30 September 2019 di Aula Mapolres Serang Kota.

“Alhamdulillah, kita baru saja melaksanakan giat serah terima jabatan untuk tiga jabatan, sesuai keputasan Kapolda Banten,” ujar Kapolres.

“Sebetulnya mutasi jabatan ini adalah bagian dari pembinaan karir, ada yang dipromosikan dan ada juga yang untuk kepentingan organisasi, karena mengingat kesibukan Polres Serang Kota yang sangat tinggi,” lanjutnya.

Beberapa pejabat yang mengalami rotasi, antara lain Kabagren Kompol Adi Kusuma yang menempati posisi yang baru sebagai Kabagren Polres Pandeglang, Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi yang menempati posisi baru sebagai Kasat Sabhara, Kasat Sabhara AKP Tomi Hadi Sumpena menempati posisi baru sebagai Wadanyon Sat Brimob Polda Banten dan Kasi Propam Iptu Ajat Sudrajat menempati posisi baru sebagai Kapolsek Mancak.

Baca Juga:  Tahap II Penyaluran Program BST, Polres Cilegon Pastikan Aman dan Tepat Sasaran

Pejabat baru yang menempati posisi sebagai Pejabat Utama Polres Serang Kota, antara lain Kabagren Polres Serang Kota ditempati oleh Kompol Yani Sri Suryani, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming dan Kasat Sabhara AKP Ate Waryadi.

Menyikapi rotasi jabatan di Polres Serang Kota, Kapolres memberikan apresiasinya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasinya selama ini.

Tidak lupa juga Kapolres menyampaikan pesan kepada pejabat baru, untuk bersama sama mengemban dan melaksanakan tugas yang baru di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Saya berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada, dan tidak lupa menciptakan terobosan baru yang kreatif,” tutup Kapolres. (OKI)

Baca Juga:  Tindak Lanjuti Intruksi Presiden, Dinkes Tuba Lakukan Langkah Konkrit