Polres Lampung Tengah Hadiahi Residivis 4 Timah Panas.

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian Resor Lampung Tengah mengamakan tersangka atas nama Waluyo alias Bagong (42) pelaku perampokan yang dihadiahi 4 buah timah panas di kaki dan paha. Kamis (17/11/16). Tersangka di amankan di kampung Gunung Sugih Baru Kabupaten Pesawaran.
Dari kediaman tersangka diamankan sebuah kunci leter T, kunci leter L, sajam (senjata tajam), senpi (senjata api), 2 buah amunisi, dan sebuah sepeda motor Honda Beat. Tersangka merupakan spesialis bongkar rumah dan lintas provinsi. Berdasarkan keterengan tersngka saat di wawancarai modus mereka adalah dengan mendobrak pintu rumah lalu menyekap korban.

 

Akp. M Rezky Maulana memberikan keterangan didampingi Kanit Resum saat ekspose di Mapolres Lampung Tengah. Tersangka merupakan kawanan spesialis pembobol rumah ia merupakan kawanan yang ketiga kita amankan tinggal 1 lagi yang belum kita amankan dengan inisial (K).

Baca Juga:  Pemprov Banten Raih Apresiasi Dari Kementerian Keuangan Atas Predikat WTP 2019

 

“Di Lampung Tengah sendiri sejauh ini masih satu lp. Nanti kita akan dalami lebih lanjut apa ada kemungkinan kejadian-kejadian di Lampung Tengah ada kaitannya dengan komplotan tersangka,” terang Akp. M Rezky Maulana.

 

Lanjut Kasat Reskrim Lampung Tengah, “tersangka kita sangkakan dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkas Akp. Rezky. (angga/red)