Polda Banten Turunkan Anjing Pelacak K9 Untuk Kejar Pelaku Pembunuhan

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten menurunkan anjing pelacak K9 untuk mencari jejak pelaku pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman, termasuk menunggu istri korban yang kondisinya masih kritis di Rumah Sakit.

“Masih pendalaman, anjing pelacak sedang mencari jejak pelaku, sampai saat ini masih melaksanakan pencarian,” kata Firman di tempat kejadian perkara.

Ia menuturkan, anjing pelacak diterjunkan untuk mencari jejak atau jalur yang dilalui oleh pelaku sebelum dan sesudah melakukan aksinya.

“Anjing pelacak itu mencari jejak jalur kecil di rumah korban sampai ke persawahan, atau tempat yang memungkinkan pelaku melarikan diri, sampai saat ini msih pencarian, semoga dalam waktu dekat pelaku bisa diketahui,” jelasnya.

Baca Juga:  Pendekar Banten Dukung Erick Tohir Jalankan Tugas Negara Demi Kepentingan Rakyat

Selain itu ia juga menegaskan, pihaknya telah memeriksa barang bukti yang tertinggal di tempat kejadian perkara, seperti bantal dan kasur korban yang dipenuhi dengan bercak darah.

“Bb yang diamankan bercak darah, seperti bantal, sprey dan kasur tempat tidur korban kemudian tidak ada senjata tajam. Semuanya sedang kami dalami dari barang bukti tersebut,” pungkasnya. (0KI)