Polda Banten Lakukan Bakti Religi Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti religi di tempat Ibadah, salah satunya di Masjid Al-Hidayaturahman, Serang, Jumat, (28/6/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi kepada awak media menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

 “Alhamdulillah, pagi ini sebagian personil kita dari Polda Banten telah melaksanakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan Masjid Al Hidayaturahman beserta perkarangannya,” terang edy

Dijelaskan Edy, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda Banten AKBP M. Hendro, dengan Kordinator lokasi AKBP Zuhardi beserta diikuti oleh personil Setum, personil Bidkeu, personil Biddokes, personil Spkt dan personil Bidkum.

Baca Juga:  Kapolda Banten : Selamat dan Sukses Atas Terlaksananya Rakernas SMSI

“Giat ini juga merupakan bentuk wujud keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat dan suatu bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah,” tutup Edy. (KI)