Plt. Bupati Terima Kunker Kemenkumham Lampura

Beritatransparansi.co.id, Kotabumi – Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo menerima kunjungan kerja dari Lembaga Kemenkumham Wilayah Lampung Utara, di kediaman pribadi Plt Bupati, Kamis (13/2/2020).

Rombongan dipimpin Kepala Lapas Klas IIA Kotabumi, Endang Lintang Hardiman, diikuti Kepala Rutan Klas IIB Kotabumi, Denial Arif, Kepala Kantor Imigrasi Kotabumi, Amrulloh Sodiq, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Auda dan Kepala Bapas Welly.

Menurut Endang Lintang Hardiman, pertemuan dengan Plt Bupati Lampura tersebut merupakan agenda silaturahmi dalam rangka perkenalan para pejabat di lingkungan instansi Kemenkumham wilayah Lampung Utara dengan pemkab setempat.

“Kunjungan ini hanya silaturahmi dan perkenalan saja dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, karena ada beberapa pejabat baru di lingkungan instansi Kemenkumham Lampung Utara,” kata Endang.

Baca Juga:  Bahu Membahu Capai Target Penanganan Covid-19

Sementara, disampaikan Plt. Bupati, Hi. Budi Utomo, kedatangan rombongan tersebut, selain memperkenalkan sejumlah pejabat baru di lingkungan UPT Kantor Kemenkumhan yang ada di Lampung Utara sekaligus membesuk dirinya yang kondisi kesehatannya yang sedang menurun.

“Silaturahmi, karena ada beberapa pejabat baru di lingkungan Instansi mereka,” kata Plt.Bupati. (Yudhi)