Pisah Sambut Anggota Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah melepas dan menerima anggota baru yang akan menjadi anggota Polsek Terusan Nunyai. Minggu (13/11/16). “Saya sangat bertrimakasih sekali kepada kapolsek yang telah banyak mengajarkan kepada kami tentang kedisiplinan yang begitu tinggi sehingga di tempat tugas yang baru dapat mengaplikasikannya,” ujar Iptu Sumardi dalam sambutannya mewakili rekan-rekan anggota.

 

Dikatakannya, Iptu Sumardi menghimbau kepada yang masih bertugas agar selalu dapat menjaga kekompakan yang telah berjalan dengan baik hingga sekarang.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Akp Iwan Darmawan mengatakan bahwa ini merupakan program dari Polres Lampung Tengah. “Kepindahan anggota kami ini juga merupakan peningkatan jabatan,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI

 

“Saya sangat berharap anggota-anggota saya yang berpindah tugas dapat menjalankan tugas yang baru dengan baik dan memberikan kontribusi bagi tempat tugas yang baru. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja dengan baik selama menjadi anggota polsek terusan nunyai,” Jelas akp. Iwan darmawan.

 

Berikut nama-nama anggota yang dipindah tugaskan:

  1. Wakapolsek Sumardi dipindah tugaskan sebagai Kapolsubsektor Bumi Ratu Nuban, ia digantikan dengan Ipda Firdaus.
  2. Kanit Res Aipda Mardianto di pindah tugaskan di Sarpras Polres Lampung Tengah di gantikan oleh Aiptu Wahyu.
  3. Kanit Intel Irpan Libaski di pindah tugaskan ke Polsubsektor Anak Ratu Aji dan ia di gantikan oleh Bripka Amarusi.
  4. Kanit Provos Edi Haryanto di pindah tugaskan di Samsat dan di gantikan oleh Suyadi.
Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

(angga/red)