PERINGATI HUT RI, WARGA CIMUNCANG GELAR LOMBA HINGGA DATANGKAN ARTIS KENDANG CILIK

BT- SERANG, Warga Cimuncang Sukasari RW 06 memperingati HUT RI ke 75 dengan meriah dan mendatangkan artis kendang cilik Bagoes Rivanda, Minggu (16/08/20)

Kegiatan lomba pun banyak di minati warga Cimuncang sukasari salah satunya jalan santai yang pada hari ini dan tidak lupa juga panitia pun menerapkan protokol kesehatan demi keamanan warganya.

banyak sekali doorprize hadiah yang akan di bawa pulang kerumah oleh warga yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize yang di sediakan oleh panitia pemuda pemudi Cimuncang Sukasari.

suasana kemeriahan warga Cimuncang saat peringati HUT RI ke 75

Saat pembagian doorprize artis kendang cilik Bagoes Rivanda menghibur warga dengan permainan kendangnya dan warga pun merasa terhibur sekali dengan adanya hiburan yang diadakan oleh panitia acara HUT RI ke 75 dicimuncang sukasari ini.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

“Dengan adanya acara perlombaan dilingkungan Cimuncang sukasari ini untuk merayakan HUT RI ke 75,” ujar Muhtadi ketua panitia kepada media ini.

Muhtadi juga menambahkan bahwa pihaknya juga mendatangkan artis kendang cilik Bagoes Rivanda.

“untuk menghibur warga cimuncang Sukasari agar tetap semangat dalam menjalankan lomba yang diadakan dilingkungan cimuncang sukasari rw 06 ini, kami undang artis kendang cilik Bagoes Rivanda,” tutupnya. (Dudu)