Peringati Hari Pahlawan, Relawan Garuda Ridho Berbakti Berikan Pengobatan Gratis Dan Bingkisan Kepada Veteran

Beritatransparansi.com, Lampung Timur – Tim Relawan Garuda Ridho Berbakti memberi perhatian kepada 150 veteran yang berdomisili di Lampung Timur berupa pemberian bingkisan dan pengobatan gratis, Kamis (10/11/2016), bertempat di lapangan Brimob Sukadana Lampung Timur.

 

Ketua Tim Relawan Garuda Ahmad Zain mengatakan kegiatan bakti sosisal ini sebagai bentuk kepedulian kepada veteran perang, sekaligus memperingati hari pahlawan. “Ini keperdulian kita kapada veteran dengan memberikan pengobatan gratis,” kata dia.

 

“Setelah ini kita akan roadshow juga ke kabupaten lain untuk memberikan pengobatan gratis.” ungkapnya.

 

Ketua Veteran Lampung Timur Subardi berterima kasih kepada Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang memberikan perhatian kepada veteran yang ada di Lampung Timur. “Ini berarti pak Ridho ada perhatian kepada para pejuang di masa lalu. Kami merasa senang dengan perhatian yang diberikan,” kata dia.

Baca Juga:  Serah Terima Vaksin Covid-19 Di Tulang Bawang

 

Menurutnya, diberikannya bingkisan meskipun tidak seberapa harganya namun nilai penghargaannya yang luar biasa. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di sini saja dan saat ini saja tapi bisa berlanjut,” ujarnya.

 

Dirinya berharap kepemimpinan Ridho Ficardo dalam memimpin Lampung dapat diberikan kemudahan. “Semoga Lampung di bawah kepemimpinan pak Ridho bisa lebih maju dan lebih baik,” harapnya. (tom/angga/red)