Peringati 10 Muharram, Polsek Kramatwatu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1441 Hijriyah, Polsek kramatwatu memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Hal tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan keselamatan dan kesehatan kepada para anggota Polsek Kramatwatu.

“Ini inisyatif saya, dan juga dorongan dari pimpinan yang ingin menyisihkan rizkinya untuk anak yatim, dan memang Ini sudah rutin kita lakukan,” kata Kapolsek Kramatwatu AKP Muhammad Raden Sofyan saat diwawancarai seusai acara, Rabu (18/9/2019).

“Berbagi kepada anak yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian saya selaku Kapolsek dan personil disini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak berbagi lagi,” ujarnya sambil teriiring tangis haru Kapolsek.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

Ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, untuk peduli kepada sesama, khususnya anak yatim dan kaum Dhuafa.

“Insya Allah kalau kita menyisihkan rizkinya kepada anak yatim, rizki kita akan bertambah,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada anak-anak yatim bahwa masih banyak orang yang masih peduli terhadapnya. “Terus belajar dan tetap berbakti kepada orang tua dengan mengirimkan doa agar bisa tenang di alam baka sana. Semoga ade-ade menjadi anak yang soleh dan menjadi orang yang sukses,” imbuhnya.

Sementara, Maikel (8) salah satu anak yatim merasa senang dan bahagia karena bisa bersilahturahmi dengan aparat kepolisian. “Senang bisa bersama pak polisi disini, pak polisinya baik-baik,” pungkasnya. (OKI)

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI