Pengurus PGRI Lampura Berikan Bantuan 1 Ton Beras

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Guna meringankan beban warga Lampung Utara (Lampura) yang terkena dampak dari virus Covid-19, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lampura memberikan bantuan satu ton beras melalui Posko Terpadu Covid-19, Kamis (23/4/2020)

Ketua PGRI Lampung Utara Drs. Hi. Asmidi Ismail, didampingi dewan Penasehat PGRI Lampung Utara Hj.Dewi Murni, yang juga Anggota DPRD Lampura dari dapil I ini dan segenap pengurus seperti Mulyadi S Pd, Subadri.S pd, Ibrahim Buay Putu, Syafruddin Alya SH, sekretaris PGRI Suharjono, menyerahkan langsung 1 ton beras dan di terima langsung oleh kepala sekretariat Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi.

“Penyerahan bantuan satu ton beras ini dari pengurus PGRI Lampura merupakan salah satu bentuk keperdulian dalam upaya pencegahan covid-19, Inilah tiba saatnya kita berbagi dan sekecil apapun bantuan kita akan sangat berguna bagi penanganan covid-19 ini”, kata Drs. Hi. Asmidi Ismail di sela – sela penyerahan bantuan.

Baca Juga:  Kapolres Serang Kota Pimpin Prosesi Sertijab Kapolsek Taktakan

Pada kesempatan yang sama Sanny Lumi selaku Kepala sekretariat Posko Terpadu sangata mengapresiasi kepada PGRI yang sudah peduli akan penanganan Covid-19 di Lampura. ” terimakasih kepada para pengurus PGRI, karena dengan cara bergotong royong kita akan dapat saling meringankan beban antar sesama, di harapkan bantuan yang telah diberikan oleh penguru PGRI Lampura bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan” terang Sanny Lumi.

Dewan penasehat PGRI Lampung Utara Hj.Dewi Murni, yang juga selaku anggota DPRD Lampura menambahkan,” kita akan terus berbuat untuk penanganan covid-19 ini,mudah-mudahan nanti akan ada menyusul bantuan dari pengurus kecamatan PGRI,” terang Hj.Dewi Murni. (Yudhi/Red)