Pengurus ICMI Orsat Kecamatan Pulomerak Cilegon Dilantik

Beritatransparansi.com, Cilegon, Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orsat Kecamatan Pulomerak Periode 2016-2021 resmi dilantik Senin, (14/11/2016) di Aula kecamatan Pulomerak.

 

Ketua Orsat ICMI Kota Cilegon H. Ismatullah, M.Pd Dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya arti perjuangan bagi segenap pengurus ICMI yang baru saja dilantik.

“Anda semua dilantik untuk ikut berjuang melalui organisasi ICMI, khususnya di wilayah kecamatan Pulo Merak,” ujar H. Ismatullah.

 

Pada kesempatan yang sama, Camat Pulomerak H. Juhadi, M.Si menyampaikan berbagai dinamika sekaligus peta tantangan perjuangan yang harus diemban oleh para pengurus.

“pergaulan remaja, penyalahgunaan teknologi informasi, adalah di antara tantangan-tantangan yang harus dihadapi oleh para pengurus ICMI Pulo Merak.” Kata Juhadi.

 

Diketahui, Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Ketua kadin Kota Cilegon H. Sahroji, Camat Pulo Merak H. Juhadi, M.Si, Kapolsek Pulomerak, Danramil Pulomerak, Fraksi Golkar DPRD Kota Cilegon Endang Efendi, General manajer ASDP Merak, General manajer PT. Indonesia Power  suralaya dan undangan lainnya. (Iksan/red)