Pemuda Belasan Tahun ditangkap Saat Sedang Pesta Narkoba

Poto Para Pelaku dan Barang bukti yang diamankan kepolisian
Poto Para Pelaku dan Barang bukti yang diamankan kepolisian

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Tiga pemuda sedang asik pesta narkoba digrebek tim buru sergap Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah Minggu malam (17/12/16).

 

Tiga orang pelaku di antaranya atas nama HS (35) dan dua lainnya masih berusia belasan tahun yaitu NNS (17), dan IRA (15) diamankan polisi disalah satu rumah milik pelaku. Selain mengamakan tiga pelaku, petugas juga menyita alat bukti berupa alat hisap dan sejumlah bungkusan shabu.
 

“Tim buru Sergap langsung melakukan penggrebekan disalah satu rumah warga di desa Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah yang digunakan para ABG (Anak Baru Gede – Red) ini untuk pesta shabu,” ujar Kapolsek Terbanggi Besar, Akp. Saifullah.
 

Baca Juga:  Bapenda Tuba Diduga Belum Maksimalkan Pajak Dari Sektor Ini

Dikatakan Saifullah, bahwa petugas mengamankan ketika para pemuda tengah asik menikmati barang haram tersebut, “seperangkat alat hisap dan sejumlah bungkusan berisi narkoba jenis shabu siap pakai,” terangnya kepada awak media.

 

“Penangkapan para pelaku yang sedang berpesta shabu ini berdasarkan informasi dari masyarakat dan rumah yang kerap menjadi tongkrongan para pemuda yang menggunakan narkoba sangat meresahkan warga sekitar,” tambahnya.

 

Tidak berselang lama, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil amankan para pelaku.

 

Menurut Salah satu pelaku, HS mengatakan bahwa mendapatkan shabu berdasarkan sumbangan dari rekan-rekannya untuk menikmati shabu. “kami lakukan ini untuk sekedar senang-senang serta memberikan efek nyaman,” ujar HS menjelaskan. (Tam/red).

Baca Juga:  Di Acara TV, Bupati Tuba Sampaikan Program Kerja