Pemkab Tuba Terima Penghargaan Dari Merdeka Award 2021

BT, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Dr.(cand) Hj. Winarti SE., M.H Didamping Kepala Bappeda, Kaban PTSP, Kepala Dinas Koperasi UKM, Menerima Penghargaan dari Merdeka Award 2021 Dalam Kategori “Daerah Dengan Program Inspiratif bagi UMKM Dimasa Pandemi Covid 19″. KLY Head office, Jl. RP. Soeroso No.18 Menteng Jakarta, Rabu, (31/3/2021).

Dihadiri Wapres RI (KH Ma’ruf Amin), Menteri Koperasi dan UKM ( Teten Masduki ) , Menteri komunikasi dan informatika ( Jhonny G Plate ), Menteri PDTT ( Halim Iskandar ), Kepala Staf Kepresidenan ( Moeldoko ) dan pemimpin Redaksi Merdeka.com ( Ramadhian Fadilah ).

Pimpinan redaksi Rahmadhian Fadilah Mengatakan, Merdeka Award 2021 dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan 4 lembaga/kementerian. Ada Enam Kategori dalam Ajang Merdeka Award 2021.

Baca Juga:  Moderasi Tokoh Agama Pilar Strategis Cegah Terorisme

“Dalam Kategori “Daerah dengan Program Inspiratif UMKM di Masa Pandemi”, redaksi Merdeka.com bekerjasama dengan kementerian koperasi dan UKM dalam proses penilaian,” paparnya.

“Dari proses Seleksi , terpilih 9 daerah penerima Merdeka Award 2021, Salah satunya Kabupaten Tulang Terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM dimasa Pandemi,” ungkap Rahmadhian.

Dikatakannya, 25 program BMW ini sudah Berjalan Selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid 19 ini.

Bupati Winarti mengucapkan terimakasih kepada Menteri UMKM dan Koperasi atas penghargaan yang diberikan Kepada Kabupaten Tulang Bawang sebagai Daerah Dengan program inspiratif UMKM.

Winarti juga berpesan, kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang dan semua Elemen yang sudah Bersinergi dalam Merealisasikan Program cinta Bergerak melayani Warga. (Sofyan/red).

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Kapolda Lampung Disambut Bupati Tuba