Pemkab Tuba Bagikan Sembako ke Jurnalis

BT, Lampung – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang membagikan Paket Sembako kepada jurnalis Kabupaten Setempat pasalnya dampak Pendemi covid-19 Corona juga berdampak kepada wartawan yang berada di Say Bumi Nyengah Nyeppur.

Bantuan tersebut dibagikan secara simbolis oleh Seketaris Daerah Drs.Anthoni di ruang Rapat utama Seketariat dan di terima oleh Ketua Organisasi Ikatan Wartawan Online Tulangbawang Ade Setiawan .

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten terhadap jurnalis yg bertugas di Say Bumi Nyengah Nyeppur yang terdampak Pendemi Covid-19.”Ujarnya

Dalam setuasi seperti ini bersama kita tingkatkan lagi senergitas pers dan Pemkab Tulangbawang ” kita tingkatkan lagi kerjasama antara pers dan pemerintah untuk menjalin kerja sama dengan baik”Pungkasnya.

Baca Juga:  Pembagian BST Dikawal Polsek Kramatwatu

Bantuan tersebut di apresiasi oleh ketua PD IWO Tulangbawang sebagai mana yang dilakukan oleh pemkab yang peduli pers Tulangbawang

“kami apresiasikan atas kepedulian pemerintah dibawah pimpinan Bupati Hj.Winarti SE.,MH yang mana sudah peduli terhadap kuli tinta di Say Bumi Nyengah Nyeppur membagikan Bantuan sembako kepada Organisasi IWO dan kami ucapkan Terimakasih atas kepeduliannya.”Kata Ade. (Sofyan/Red)