Pelaku Pembunuh 1 Keluarga di Waringinkurung Akhirnya Tertangkap, Hanya Seorang Diri Dalam Melakukan Aksinya

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Waringinkurung Kabupaten Serang, tertangkap oleh tim gabungan Polda Banten dan Polres Serang Kota di Provinsi Lampung.

Setelah tertangkap, pelaku memberikan keterangan bahwa aksi pembunuhannya tersebut dilakukan dengan patok kayu sepanjang 1 meter.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardy saat diwawancarai di Mapolda Banten, Selasa, (20/8/2019).

Ia mengatakan bahwa, pelaku atas nama Samin (29) yang bekerja sebagai buruh harian lepas, melakukan hal keji tersebut seorang diri.

“Korban terbangun dari tidur karena menyempar Handphone yang sedang di carger, dia (Rustandi) berusaha untuk melakukan perlawanan. Tapi karena yang bersangkutan panik, langsung memukulkan pelatok tersebut ke kepala korban,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolda Banten : Selamat dan Sukses Atas Terlaksananya Rakernas SMSI

Lanjut Edi, kemudian pelaku memukul wajah sekaligus menusuk bagian kepala belakang. setelah pelaku melakulan hal tersebut pelatok kayu dibuang di sofa rumah korban.

Barang Bukti Pelatok

“Berdasarkan hasil forensik, ada beberapa bekas robekan di tubuh korban. Karena pelatok kayu yang digunakan tidak halus, ada seratnya, inilah penyabab robekan disalah satu tubuh korban,” lanjutnya.

Edy juga menambahkan bahwa pelaku melakukan pemukulan secara brutal kepada Alwi (4) sama halnya dia melakukan hal tersebut kepada istri dan ayahnya.

“Pelaku memukul Alwi sebanyak tiga kali,” pungkasnya. (0KI)