Peduli Wabah Covid-19, Inspektorat Lampura Sumbangkan 100 Paket Sembako ke Warga

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Sebagai bentuk keperdulian antara sesama atas dampak dari wabah Virus Covid-19, Inspektorat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) beserta para Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkup Inspektorat, menyumbangkan 100 paket Sembako kepada Posko Terpadu Covid-19 Lampura.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Kepala Inspektorat Mankodri kepada Pj. Sekda Lampura Sofyan dirumah dinas Wakil Bupati Kabupaten setempat, Kamis (23/4/2020).

Adapun 100 Paket sembako yang akan di distribusikan tersebut diantaranya, beras, gula, telur dan Mie Instan.

“Alhamdulillah pada hari ini ASN dan Non ASN yang bertugas di Inspektorat menyumbangkan sebagian penghasilannya berupa 100 paket sembako, dan insyaallah akan didistribusikan kepada yang berhak menerima,” ungkap Pj. Sekda.

Baca Juga:  Warga Kelahiran 1 Juli Bisa Dapat SIM Apresiasi di Polres Serang Kota, ini Syaratnya

Sementara ini, sambung Sofyan, OPD yang telah membantu menyumbangkan sembako baru Bappeda dan Inspektorat, sedangkan dari perusahaan besar swasta baru PT. Nakau yang mana tadi pagi diserahkan di halaman utama Polres Lampura dan insyak Allah perusahaan besar yang lain seperti, Alfamart, Indomaret, Djarum, Sampoerna, Gudang Garam akan segera menyusul, paparnya.

Pada kesempatan itu dirinya berharap kepada pihak perusahaan swasta yang berada di Lampura khsusunya, jika ingin melakukan kegiatan ini hendaknya dapat berhubungan secara langsung dengan masyarakat yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19. (Yudhi/Red)