Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, sudah selesai dan ditutup pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 lalu. Namun demikian tugas anggota TNI dari Kodim 0605/Subang diluar program TMMD itu masih banyak yang harus diselesaikan.

Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, setelah TMMD berakhir, sejumlah TNI, dalam hal ini para anggota Koramil 0504/Sagalaherang, masih terus melakukan koordinasi dengan pemerintahan Kecamatan Serangpanjang, bersama Camat Serangpanjang, Indri Tandia.

“Banyak hal yang terus dikoordinasikan terkait kondisi sejumlah proyek fisik yang telah diselesaikan dalam gelaran TMMD Ke-108. Baik itu pembukaan jalan, perehaban Rutilah, pembangunan Pos Kamling, renovasi rumah ibadah, dan pembangunan hasil karya TMMD lainya,” kata Dandim.

Baca Juga:  Pastikan Keamanan Pilkada Serentak, Kapolda Banten Tinjau KPU Cilegon

Dikatakanya, manfaat hasil karya TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang kini dapat dirasakan masyarakat, bukan hanya warga setempat, tetapi untuk warga diluar Serangpanjang juga.

”Kini setelah TMMD ditutup, semua proyek fisik yang diprogramkan telah dapat diselesaikan, yang kita rembukan saat ini adalah soal perawatannya. Untuk itu, sejumlah personel dari Koramil 0504/Sagalaherang terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Kecamatan,”pungkas Dandim. Rabu (05/08/2020).