Niat Takziah, Wakil Ketua DPRD Mesuji Malah di Pukuli Massa

Beritatransparansi.com, Tulang Bawang – Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak meninggal dunia pada Sabtu (15/10/2016) di Rumah Sakit Islam Jakarta. Ismail Meninggal dikarenakan sakit dan sempat di rawat beberapa minggu di Rumah Sakit.

Namun apa yang terjadi dirumah kediaman duka?

Keesokan harinya Minggu (16/10/2016) rumah duka Ismail Ishak di Simpang Lima, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang di kunjungi oleh Wakil Ketua DPRD Mesuji Musholi Rais dengan maksud untuk takziah, namun nahas, seseorang yang bernama Remi yang masih merupakan keluarga Ismail Ishak Meneriaki “ ini Musholi, ini Musholi”.

Massa yang mendengar teriakan tersebut langsung berkumpul dan kemudian menyerang Musholi.

Musholi yang saat itu bersama anaknya menjadi korban pemukulan, Musholi tersungkur dan terluka. Bagian kepalanya berdarah. Petugas Satpol PP yang bertugas saat itu berhasil melerai dan mengamankan korban dari amukan massa.

Tidak jelas apa yang menjadi penyebab Musholi dan anaknya tersebut sampai dihakimi massa. Musholi mengaku sampai saat ini tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab dirinya sampai di serang.

Menurut informasi dari lampost.co warga yang ada di kediaman Ismail kesal karena Musholi Rais tidak mendukung pencalonan Ismail sebagai kepala daerah di Mesuji. (angga/red).